Zayn Malik dan Gigi Hadid Suka Nonton Film Shahrukh Khan

Minggu, 04 Februari 2018 - 04:11 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid Suka Nonton Film Shahrukh Khan
Zayn Malik dan Gigi Hadid Suka Nonton Film Shahrukh Khan
A A A
LOS ANGELES - Zayn Malik tahu betul cara memanjakan Gigi Hadid dalam setiap kencan. Salah satunya menonton film India yang dibintangi Shahrukh Khan. Pasalnya mantan anggota One Direction itu sangat menyukai fim dari aktor India yang disapa SRK ini.

Penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini mengaku beberapa film SRK selalu ditontonnya bersama Gigi. Keduanya terkadang menikmati waktu santainya di rumah dan memilih film yang akan dinikmatinya bersama.

"Saya sangat suka film India. Apalagi film Shahrukh Kahn dan itu tidak lain adalah 'Devdas yang merupakan film Shah Rukh Khan. Saya pun selalu mengajak Dia (Gigi Hadid) untuk menonton bersama," kata Zayn seperti dikutip Mensxp.

Zayn juga sangat menyukai beberapa makanan India. Ada beberapa masakan khas yang sesuai dengan lidahnya. Penyanyi tampan ini pun kerap melakukan bersama Gigi.

"Saya sangat menyukai makanan India yang memiliki rasa unik dan sesuai dengan cita rasa yang saya sukai, dan ini akan menjadi sesuatu yang saya nikmati dengan Gigi," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3709 seconds (0.1#10.140)